Rabu, 11 November 2020

Artis Drama Korea - Tonton, Super Ingusan Saling Buka-Bukaan Dalam Preview Knowing Brothers Istimewa Episode Ke-200

Dalam Preview Knowing Brothers Spesial Episode  Artis Drama Korea -  Tonton, Super Junior Saling Buka-bukaan Dalam Preview Knowing Brothers Spesial Episode Ke-200

Semua anggota Super Junior akan tampil bersama kembali di variety show Knowing Brothers JTBC!

Cuplikan untuk episode Istimewa ke 200 mendatang, Super Junior siap untuk meriahkan acara. Kim Heechul, yang biasanya duduk sebagai anggota tetap, akan muncul sebagai tamu bersama Super Junior, dan terlihat canggung ketika bangkit depan kelas.

Kang Ho Dong juga bertanya kepada para anggota Suju, "Sekarang kalian semua sudah keluar wajib militer, apakah kalian kesulitan ketika bekerja sama lagi?" Eunhyuk mengakuinya jika itu lebih sulit, dan bercanda jika Leeteuk terlalu sering nongol di dialog grup.

Di selesai cuplikan, anggota Knowing Brothers dan anggota Super Junior kemudian memainkan permainan di mana mereka harus menjawab pertanyaan dengan jujur ​​dan cepat. Shindong bertanya, "Jika kau miliki anak perempuan, anggota mana yang ingin kau jadikan pasangan pernikahannya?" Dan Yesung menjawab, "Tidak ada." Lalu Eunhyuk meminta Lee Soo Geun untuk menyebutkan judul lagu gres Super Junior dan beliau berkata, "Aku tak pernah mendengarnya."

Tonton cuplikannya di bawah ini!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Resources

Travel