Senin, 03 Agustus 2020

Artis Drama Korea - Jang Dong Yoon Dan Kim So Hyun Mulai Berteman Bersahabat Di Tale Of Nok-Du

Retno dwie

Du Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun Mulai Berteman Dekat Artis Drama Korea -  Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun Mulai Berteman Dekat Di Tale Of Nok-Du

Drama terbaru KBS2 Tale of Nok-Du telah merilis gambar menggetarkan hati dari Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun untuk episode 5 & 6 mendatang!

Sejak rilis perdana, Tale of Nok-Du telah mencuri hati pemirsa dengan plot yang mendebarkan mengisahkan perihal seorang laki-laki berjulukan Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon), yang menyamar sebagai seorang perempuan untuk memasuki komunitas misterius yang penduduknya semuanya wanita. Setelah berada di komunitas, Nok Du bertemu dengan seorang perempuan berjulukan Dong Dong Joo (Kim So Hyun), seorang calon gisaeng yang ingin menjadi gisaeng (pelacur wanita), dan mereka menjadi sobat sekamar.

Spoiler
Episode ahad kemudian memperlihatkan Nok Du mencoba yang terbaik untuk menyembunyikan identitas aslinya sambil membuatkan kamar dengan Dong Joo. Awalnya pertemuan keduanya tidak terlalu ramah, namun Dong Joo mulai membuka hatinya untuk Nok Du. Dalam pisode terakhir, Nok Du khawatir jikalau identitasnya dapat saja terungkap.

Gambar yang gres dirilis memperlihatkan Dong Joo berlatih menari bersama trainee gisaeng lainnya, sementara Nok Du bersembunyi di balik gazebo, menatap Dong Joo dengan penuh kasih sayang. Gambar terakhir memperlihatkan Nok Du membantu Dong Joo menari. Membangkitkan rasa ingin tahu dari pemirsa perihal perubahan apa yang akan terjadi di antara mereka dan bagaimana hal itu akan menghipnotis misi Nok Du untuk mengungkap kebenaran.

Du Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun Mulai Berteman Dekat Artis Drama Korea -  Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun Mulai Berteman Dekat Di Tale Of Nok-Du

Tim produksi menyatakan, “Romansa yang unik dan konyol akan secara resmi mulai berkembang di antara Nok Du dan Dong Joo. Nok Du dan Dong Joo, yang telah mengisyaratkan perubahan dalam kekerabatan mereka, berencana untuk menawarkan kesenangan dan kegembiraan yang mendebarkan dengan sinergi romantis mereka. Tolong nantikan chemistry antara Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun.”

Episode berikutnya Tale of Nok-Du akan mengudara pada 7 Oktober pukul 10 malam KST.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Resources

Travel